All about this day (magang BDR | Blog | 100ngn | Indonesia Networkers)

Bismillah..

Lagi semangat nulis..
dan Alhamdulillah... banyak banget nikmat yang didapat hari ini..
Lagi semangat nulis karena baru aja selesai bikin 2 blog, PR dari pertemuan BDR tadi. Yah, seperti kata Ustad Felix Siauw.. di dalam bukunya "How to Master your Habits". Semua harus dibiasakan dan pastinya berat di awal. Setelah nulis 2 blog, ternyata udah mulai ringan nih buat nulis.. Hehe.. Yap Pak Ustad..  
Practice + Repetition = HABITS
Yuk deh, dicritain dari awal..
tanggal 3 Juni liat FB BDR kok ada posting seperti ini :











tanggal 4 Juni saya kirim CV, dan tanggal 7 malam hari (dengan masih sempoyongan, pening, capek banget) buka email, hah? ternyata dapat panggilan dari BDR ? Buka FB juga ada info suruh datang tanggal 8 pagi (tadi pagi). Langsung deh cari tukeran jadwal dengan alibi sakit.










Acara Jam 8 pagi dan nyampe sana sekitar jam 08:30 an. Telat 1/2 jam dan maluuu banget.. (nggak lupa minta maaf dan jelasin alasannya). Apa yang disampein dari Pak Cheri, hmm.. rasanya saya sudah banyak yang tahu.. Materi yang saya baca dari Pak Agus Piranha, Handoko Tantra, Mantra Uang, Asian Brain, Cafe Bisnis, GM Susanto, Formulabisnisclickbank, IMFreedom, MilyarderTokoOnline(MTO), KlikMisbah, Sekolah Pengusaha, dll yang kesemuanya tentang Internet Marketing cukup membuat saya sombong waktu nyampe sana. Sempet mikir, yaahh.. kalo itu mah aku bisa, kalo itu mah udah tau, kalo itu mah ngerti, kalo itu mah udah baca, kalo itu mah begini, dll... Brarti, banyak yang udah saya tau? dan langsung berfikir, buat apa ikut ginian lagi kalo materinya sama aja. Tapi, kalo saya udah tau, kenapa sampai saat ini belum sukses juga..?? 
ACTION!!!
Karena belum action dan masih 1/2 hati.. tapi tetap ga boleh sombong, tetap harus jalanin kelas BDR nya sampai selesai.. siapa tau ternyata nanti saya bukan apa-apa dan siapa-siapa, serta yang saya tau nggak ada apa-apanya..
Bismillah...
Di sana langsung dikasih PR :
1. Bikin blog di blogspot : 5 blog
2. Fanspage : 5 fanspage
3. Youtube : 5 video



Berfoto sebelum pulang..

Sepulangnya dari sana, ngumpul-ngumpul di bawah, dan dapat ini :

















Maaf ya Pak Anto dan Bu Eka belum bisa datang. Insya Allah lain kali ya? (Bu Eka keliatan sayang banget sama suaminya Pak Anto, n keliatan banget sangat memperhatikan masa depan anaknya, dan mungkin masa depaaaaaaaaan banget). Semoga kelak bisa se-mesra mereka ya Rabb.. Amiin..

Pulang langsung ke kantor, trus kantor mau difoging, trus turun, makan, shalat, naik lagi.
Langsung Action dan taraa...
Blog udah jadi 2 : bajugamistrendy.blogspot.com dan distromuslimzenitha.blogspot.com.




























Oh iya, tadi kesana ketemu Ibu Frida. Eh, ternyata.. kayaknya Ibu Frida itu istrinya Pak Cheri.. (Saya tau Ibu Frida dari www.salamhaji.biz).

Blog selesai, buka email dan liat ini :


























Alhamdulillah...
Terima kasih ya Allah... Terima kasih... Berbagai nikmatmu ini, sungguh tak ternilai..
Training CCNP (senilai 4 juta) didapat gratis karena menang lomba Subneting (cukup bayar 300ribu untuk sewa laptop besok.), sekarang Workshop Indonesia Networkers senilai 1 juta didapat hanya dengan 200 ribu dan sebuah email. Kemarin-kemarin bisa workshop VMWare di Avnet gratis, juga cukup dengan sebuah email.











































Subhanallah.. Terima kasih ya Allah.. Makasih ya Rabb..
Semoga hamba-Mu ini selalu bisa setia sampai akhir hayat mengabdi dan tulus menjadi karyawan-Mu. Shalat ini, ibadah ini, capek ini, uang ini, training ini, ilmu ini, umur ini, nafas ini, rezeki ini, harta ini, sesungguhnya semata-mata milik-Mu, dari-Mu, hanya karena-Mu ya Allah..
Istiqomahkan hati kami di jalan-Mu..
Amiinn...

Capek banget rasanya.. Full sibuk...
Email dari Jawdat harus dibalas, dan balas email dari NOC TR juga.
Saatnya Milo dulu..























Karena air habis, isi galon dulu deh..




















Badan ini rasanya.. duuhh.... minta ampun capeknya.. banget.. nget..nget..
Kerja,
Kuliah,
Skylar,
BDR,
Internet Marketing,
TR,
Laporan Keuangan,
:'(

Pingin nangis rasanya..
Tapi ga boleh, resolusi tahun ini adalah "tidak ada satu detik pun tersia-sia". Meski ada, tapi harus diminimalisir. Saya sudah memutuskan untuk sukses dan bersedia membayarnya dari sekarang. Atau malah udah dari dulu saya mencicil untuk membayar kesuksesan di masa depan.
 --- Pak Louis, gambarnya masih saya simpan, karena saya serius dengan impian saya, saya ingin mencapainya ---


Biarlah terasing dari pergaulan sementara..
Biarlah sedikit waktu untuk istirahat..
Biarlah badan ini capek..
Ini semua konsekuensi dari keputusan..
dan semuanya semata-mata ibadah kepada-Mu ya Rabb..

Aku ingin sukses dalam berkarir..
Aku ingin sukses kuliah.. 
Aku ingin sukses dapet CCIE..
Aku ingin sukses internet marketing..
Aku ingin sukses berwirausaha..
Aku ingin sukses memiliki perusahaan sendiri..
Aku ingin sukses mensejahterakan karyawanku kelak..
Aku ingin sukses membangun lapangan kerja..
Aku ingin sukses menghafal Al-Qur'an..
Aku ingin punya pesantren tahfidz sendiri..
Aku ingin punya lembaga pengasuh anak yatim sendiri..
Aku ingin punya keluarga yang harmonis, yang barakah..
Aku ingin punya anak dan istri yang soleh dan solehah, yang cinta Al-Qur'an..
Berhaji dan Umroh dengan keluarga..
Ingin tetap sehat..
Aku ingin meninggal dengan khusnul qotimah..
Aku ingin sukses berdakwah, membimbing keluarga dan lingkungan sekitar untuk bersama-sama masuk surga..
Aku ingin sukses...
Aku masih muda, masih punya tenaga, masih punya potensi, masih kuat untuk membayar semua impian itu..
Izinkan aku untuk banyak memberi manfaat ya Rabb..
Amiin..

Saatnya melanjutkan pekerjaan yang lain..
- email TR
- email Jawdat

Bismillah...

Ya Allah.. Sesungguhnya Shalatku, Ibadahku, Hidupku dan Matiku hanya untuk Engkau semata..

No comments:

Post a Comment