期待


Bismillah..
Robbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrota a’yun, waj’alna lil muttaqina imama…
Ya Rabb..
Kutukarkan 1000% dari jiwa dan ragaku,
dari waktu di siang dan malamku,
di setiap hembusan nafasku,
di setiap langkahku,
di setiap pandanganku,
di setiap suara yang masuk ke telingaku,
di setiap detak jantungku,
di setiap detik yang berjalan,

Aku mohon Ya Rabb,
kurelakan semuanya hanya untuk Mu,
1000% ya Rabb,
Ridhoilah aku..
Sukseskanlah aku untuk urusan dunia akhirat dan jodohku,

Di setiap huruf yang kutulis,
Di setiap ayat yang kubaca,
Di setiap hembusan nafasku,
Semua hanya untuk Mu..

Ya Rabb..
Cukup 2 tahun ya Rabb..
Cukup 2 tahun ya Rabb..
Cukup 2 tahun ya Rabb..

Ridhoilah aku..
Ridhoilah aku..

Tidak ada lagi detik terbuang..
Tidak ada lagi kata-kata yang sia-sia..
Tidak ada lagi keluhan keluar..
Tidak ada lagi kebencian muncul..
Tidak ada lagi rasa malas..

Hamba mohon ya Rabb..
Mohon..
Mohon..
Mohon..
Mohon..
Mohon..
Mohon..
Mohon..
Mohon..
Mohon..
Mohon..
Mohon..
Mohon..
Cukupkanlah waktu 2 tahun itu..
Mohon..

Jakarta, 28 Oktober 2012,

a.n. jiwa dan ragaku,









Syawal Nugrahanto

No comments:

Post a Comment