Beasiswa penuh BEC ( Bogor EduCare )


Orang kaya dilarang kuliah?? Iya,.. Disini orang kaya dilarang kuliah. Adalah BEC ( Bogor EduCare ), sebuah lembaga pendidikan keteramplan di bawah yayasan Peduli Pendidikan Mandiri yang memberikan beasiswa penuh bagi generasi muda yang berasal dari keluarga tidak mampu. Untuk info lebih lanjutnya bisa langsung buka saja di sini dan disini

Berikut brosurnya :

satu lagi,..

Jujur, saya sangat bangga, Indonesia punya lembaga seperti ini. Entah lembaga ini milik pemerintah atau bukan, tapi pastinya sangat membantu. Seperti kita ketahui bersama kalau pemerintah belum mampu menyediakan pendidikan sampai ke jalur kuliah dengan biaya yang mampu dijangkau dari kalangan menengah ke bawah. Bangku kuliah akhirnya hanya bisa diduduki anak-anak orang kaya dan pejabat. Mahasiswa dari golongan menengah ke atas yang tidak tau diri, hobi nya berorasi dan demonstrasi dan kelak ketika lulus hobinya korupsi.. Hmmm... miris saya...

Melihat lembaga seperti BEC ini saya jadi ingat novel karya A. Fuadi. " Negeri 5 Menara",.. Lembaga ini mirip seperti pondok Madani. Tidak memungut biaya sama sekali untuk memnuntut ilmu. Andaikan saya tahu dari dulu, mungkin saya sudah mendaftar juga..

Mari buat teman-teman, rekan semua, seandainya punya teman, adik, sahabat yang cukup pintar secara intelektual namun kurang dalam finansial, rekomendasikan untuk kuliah disini. Untuk BEC, semoga Allah membalasa semua amal dan kebaikanmu dalam memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan secara ikhlas,.. Amiinn,...

No comments:

Post a Comment